Ultimate magazine theme for WordPress.

Star Wars Jedi: Penjahat Fallen Order Adalah Inkuisitor yang Berbahaya. Inilah Segalanya yang Kita Ketahui.

Semoga berhasil melewati Sister Kedua dan Sister Kesembilan dalam game baru.

5

Sponsored

winter-games.net – Star Wars mungkin terkenal karena penjahatnya. Tokoh-tokoh seperti Kaisar Palpatine, Darth Maul, dan, tentu saja, Darth Vader, adalah salah satu karakter yang paling dikenal dalam sejarah film. Jadi, setiap kali ada entri baru ke dalam waralaba, penggemar Star Wars mengharapkan orang jahat baru yang berani untuk diperkenalkan bersama dengan para pahlawan dari cerita baru.

The video game segera-to-be-dirilis Star Wars Jedi: Jatuh Ordeberpusat di sekitar Cal Kestis, seorang protagonis asli yang merupakan salah satu Jedi yang bertahan terakhir setelah Orde jatuh selama peristiwa Episode III: Revenge of the Sith . Cal akan menghadapi banyak Stormtroopers dan penjahat Imperial di Fallen Order. Namun seperti halnya Jedi yang berambut keriting, berambut merah yang diperankan oleh aktor Cameron Monaghan, tampaknya menjadi pahlawan baru yang tangguh untuk bergabung dengan sejarah kisah-kisah Star Wars , Sister Kedua, lawan utamanya, tampak sama mencoloknya. Sementara dia mungkin tampak asing bagi penggemar kasual Star Wars , anggota jahat dari pasukan Inquistorius Jedi-berburu membuat penampilan pertamanya di Darth Vader: Dark Lord of the Sithbuku komik. Dan berdasarkan kesalahannya yang menyeramkan dalam komik, kita dapat mengatakan bahwa Cal tidak akan memiliki waktu yang mudah untuk selamat dari galaksi Star Wars Order-Order 66 .

Siapakah Inquisitorius?

Inquisitorius adalah sekelompok pemegang Pasukan yang bersebelahan dengan Sith yang ditugaskan untuk membasmi Jedi yang tersisa setelah Kekaisaran mengambil alih Galaksi dari Republik. Meskipun kita belum melihat musuh-musuh ini dalam sebuah film (belum), mereka telah muncul dalam materi tambahan Star Wars — terutama serial animasi Star Wars Rebels .

Darth Vader — yang, setelah Revenge of the Sith , menjadi penegak seperti Capo of the Empire, Darth Sidious — terobsesi untuk menghancurkan sisa-sisa agama Jedi di era sejarah Star Wars ini . The Inquisitor adalah prajurit pilihan Vader dalam perang melawan para penyintas Jedi. Mereka mengenakan seragam Kekaisaran hitam yang tidak berbeda dengan para teknisi di Death Star, di suatu tempat antara Stormtroopers yang mengenakan baju besi dan Jenderal manajerial Kekaisaran.

Artikel Menarik Lainnya :  What 2 Professors Learned After Devoting a Year to Self-Improvement

Leave A Reply

Your email address will not be published.