Ultimate magazine theme for WordPress.

Rainbow Six Siege Development Team Mengubah Ke Kepemimpinan Baru

3

Sponsored

Rainbow Six Siege telah berubah menjadi kesuksesan jangka panjang untuk Ubisoft, dan sekarang perusahaan sedang mengatur ulang kepemimpinannya untuk pengembangan di masa depan. Dalam pembaruan yang disebut Passing the Torch , tim menekankan bahwa Siege bertahan lama, dengan kepemimpinan baru dibimbing di bawah pasangan yang mengarahkannya sejak diluncurkan.

Dua direktur game itu, Xavier Marquis dan Alexandre Remy, akan pergi untuk mengejar proyek lain di Ubisoft. Tetapi sebelum pergi, mereka melatih sekelompok pengembang Siege untuk melangkah ke peran kepemimpinan sebagai tim inti baru dan memiliki tim baru yang bertanggung jawab di bawah pengawasan mereka selama beberapa minggu. Direktur permainan Leroy Athanassoff akan memimpin proyek ke depan.

Dalam sebuah video, Marquis dan Remy menjelaskan bahwa gerakan mereka untuk mengarahkan Siege dari peluncuran ke permainan seperti yang ada saat ini adalah proyek transisi, tetapi sekarang ini berjalan dengan lancar dan terus menerus, mereka merasa nyaman melangkah mundur dan menghargainya sebagai penggemar. Tapi itu tidak berarti gim ini masuk ke mode pemeliharaan, karena Athanassoff mengomentari visinya sendiri untuk masa depan proyek.

“Tim inti yang akan datang ini akan mencakup semua aspek permainan, ruang lingkup penuh semua yang istimewa tentang Siege. Ini akan menjadi salah satu kekuatan dari tim inti ini. Kami akan mulai memperluas ‘semesta permainan.’ Jika Anda melihat pengalaman pemain, kami harus berhenti memikirkan fitur eksklusif dan mulai menerapkan fitur inklusif. Maksud saya, kami perlu mengirimkan konten yang akan berdampak pada setiap pemain dan seluruh komunitas. ”

Pembaruan musiman terbaru untuk Rainbow Six Siege adalah Shifting Tides , yang menambahkan dua operator lagi. Studio ini juga berencana untuk membawa game ke PS5 dan Xbox Series X , dan tim terpisah saat ini sedang mengerjakan Rainbow Six Quarantine , sebuah spin-off PvE.

Artikel Menarik Lainnya :  Britain still confident on winning transition deal at EU summit: spokesman

Leave A Reply

Your email address will not be published.