Ultimate magazine theme for WordPress.

PS4: Game Besar Datang Pada 2020 Dan Beyond

7

Sponsored

winter-games.net – PS4: Game Besar Datang Pada 2020 Dan Beyond, Selama enam tahun berjalan sebagai platform inti Sony, PlayStation 4 terus terbukti menjadi konsol standar.

Memiliki beberapa peningkatan yang benar-benar mengubah permainan untuk game online dan sosial ketika diluncurkan pada 2013, PS4 akhirnya mengumpulkan perpustakaan pembunuh dari game pihak pertama seperti Uncharted 4, Marvel’s Spiderman, dan God of War.

PS4 adalah kesuksesan menyeluruh bagi Sony, yang telah membuat kami dan pemirsa PlayStation lebih besar bersemangat untuk apa yang akan terjadi selanjutnya. Dengan 2020 menyaksikan peluncuran PlayStation 5 yang ditunggu-tunggu, tahun depan akan menandai akhir waktu konsol saat ini di garis depan.

Meskipun perhatian yang cukup besar ada pada penerus PlayStation 4, konsol saat ini masih memiliki banyak permainan untuk tahun depan dan seterusnya. Selain Final Fantasy VII Remake, Cyberpunk 2077, dan The Last of Us Part II, PS4 tidak akan kekurangan permainan saat memasuki tahun-tahun senja. Dengan pemikiran ini, kami ingin memilih beberapa game terbesar yang datang ke PS4 pada tahun 2020 dan tahun-tahun mendatang.

Di babak ini, kami telah mengumpulkan game yang dipastikan akan dirilis di PS4. Selain game pihak pertama seperti Ghost of Tsushima, kami juga menyertakan rilis pihak ketiga utama.

Galeri dimulai dengan game yang memiliki tanggal rilis, kemudian menyoroti game yang memiliki jendela peluncuran dikonfirmasi, dan kemudian daftar game yang masih ada waktu.

Maka dengan itu, berikut adalah game terbesar dan paling menarik untuk dinantikan di PS4 pada tahun 2020 dan seterusnya.

Game PlayStation 4 mana yang akan Anda nantikan tahun depan? Beri kami teriakan di bagian komentar di bawah ini dan beri tahu kami apa yang paling ingin Anda mainkan di tahun 2020.

Final Fantasy VII: Remake

Final Fantasy VII Remake

Sulit untuk membayangkan bahwa Remake Final Fantasy VII yang pernah dibuat-buat itu hampir ada di tangan kita. Sejak demo teknologi PS3 memamerkan potensi remake, banyak penggemar berharap untuk kembali ke dunia FFVII, dan mereka akhirnya mendapatkan keinginan mereka di E3 2015 dengan mengungkapkan penataan ulang dari PS1 JRPG klasik.

Apa yang sangat menarik tentang Final Fantasy VII Remake adalah bahwa itu bukan remake satu-ke-satu dari yang asli, melainkan sebuah konsep ulang. Sebagai bagian pertama dari serangkaian angsuran, peluncuran Final Fantasy VII: Remake akan memulai jalan panjang untuk merevitalisasi seluruh cerita dari game asli.

Sementara banyak dari kisah esensial mengalahkan, lokasi, dan pertempuran ikonik di lokasi pembukaan Midgar tampaknya utuh, semuanya memiliki bakat yang lebih modern untuk itu. Selain pertempuran real-time, Anda akan dapat secara aktif menaikkan berbagai atribut senjata dan pemuatan materi partai Anda, membuka jalan baru untuk kustomisasi.

Juga, pembuatan ulang akan menampilkan karakter dan acara baru yang tidak terlihat dalam aslinya, memperkenalkan subplot baru ke cerita yang sudah ada. Meskipun pendekatannya lebih modern untuk FFVII, gim ini juga akan menampilkan beberapa opsi untuk meniru nuansa aslinya, yang mencakup pilihan untuk beralih ke pertempuran berbasis giliran tradisional.

Artikel Menarik Lainnya :  CD Projekt Red Berjanji Penundaan Cyberpunk 2077 Akan Berbuah Manis

Kami mendapat kesempatan untuk memainkan FFVII Remake di E3 2019, dan kami sangat terkesan dengan bagaimana itu berhasil membangun kembali game asli dari bawah ke atas, dan kami senang melihat lebih dari itu begitu kami berhasil memainkannya pada tahun 2020.

Tanggal Rilis: 10 April 2020

Marvel’s Avengers

Avengers

Setelah sedikit pengumuman yang berbelit-belit di E3 2019, yang selama itu tidak terlalu jelas seperti apa game Marvel’s Avengers, kami sekarang memiliki kesepakatan yang jauh lebih baik tentang apa yang dihasilkan Eidos dan Crystal Dynamics. Avengers adalah petarung aksi yang mirip dengan sesuatu seperti God of War, dan melalui jalannya kampanye cerita, Anda akan bermain sebagai semua anggota inti dari Avengers.

Tapi ini juga permainan langsung, dengan penawaran multipemain yang mirip dengan Destiny. Anda akan menyesuaikan Avengers spesifik Anda dengan berbagai keterampilan dan kosmetik yang berbeda, dan kemudian membawanya ke misi dengan pemain lain, menciptakan tim Hero super Anda sendiri.

Kami menghabiskan waktu dengan Marvel’s Avengers di Gamescom 2019, di mana kami lebih memahami bagaimana permainannya. Menggunakan Mjolnir atau menembak dengan ledakan repulsor adalah pengalaman yang cukup memuaskan, bahkan jika porsi yang kami mainkan lebih banyak dibandingkan dengan sisa permainan yang dimaksudkan. Sementara kami masih menunggu untuk melihat seperti apa kampanye cerita itu atau bagaimana bagian koperasi akan bermain, gameplay momen-ke-momen dalam demo awal memunculkan game aksi terbaik, dengan kemampuan membuat kombo menggunakan berbagai kekuatan super, dan meratap musuh dengan banyak kemampuan yang berbeda, membawa banyak kesenangan untuk pengalaman.

Tanggal Rilis: 4 September 2020

Ghost of TsushimaJin facing off

Pengembang Sucker Punch secara mengejutkan diam tentang game mereka berikutnya, Ghost of Tsushima. Selama bertahun-tahun, pengembang telah berevolusi dari membuat platformer ramah anak-anak dengan seri Sly Cooper ke yang lebih dewasa dalam waralaba terkenal – yang menunjukkan kejenakaan para pahlawan super dan konflik yang diakibatkannya.

Tetapi dengan Ghost of Tsushima, Sucker Punch mengumpulkan potongan periode yang ditetapkan di Jepang abad ke-13, dengan fokus pada konflik antara tentara Mongol yang menyerang dan satu misi Samurai untuk membebaskan tanahnya.

Meskipun kami telah melihat demo gameplay E3 2018 yang panjang dari Ghost of Tsushima dalam aksi, kami masih dalam kegelapan tentang apa yang diharapkan dari game penuh.

Kita tahu bahwa itu adalah permainan aksi Samurai dunia-terbuka yang berfokus pada pertempuran taktis dan permainan sembunyi-sembunyi, yang memungkinkan Anda menghasilkan taktik dan strategi tentang cara Anda mendapatkan lompatan pada musuh.

Setelah melihat trailer gameplay dan demo, kita dapat mengatakan bahwa Ghost of Tsushima menunjukkan banyak janji, yang membuat kesunyian yang panjang sulit bertahan.

Artikel Menarik Lainnya :  Pokemon Go Jadi Game Terlaris Selama 10 Tahun

Apakah game ini akan muncul di PS4 atau jika sudah dipindahkan ke PlayStation 5 masih harus dilihat, tetapi terlepas dari itu, kita tidak bisa menunggu untuk menyelam dan melihat apa yang ditawarkan game besar Sucker Punch berikutnya.

Tanggal Rilis: TBD 2020

Gods & Monsters

Gim dunia baru Ubisoft, Gods & Monsters, memiliki cita rasa yang sangat berbeda dibandingkan dengan perjalanan pengembang lainnya ke tempat-tempat yang luas dengan Assassin’s Creed Odyssey dan Ghost Recon: Breakpoint.

Ini tentu berbagi ikatan dengan mitologi Yunani bersama dengan Odyssey, namun Dewa dan Monster lebih tentang menjelajahi dunia yang luas dan selama yang terbaik untuk bertahan hidup di dalamnya.

Menurut pengembang di Ubisoft, itu telah dipengaruhi oleh permainan seperti The Legend of Zelda: Breath of the Wild, terutama penekanannya pada karakter dan manajemen sumber daya, dan pendekatan bentuk bebas untuk eksplorasi dunia.

Kita harus melihat sekilas permainan selama E3 2019 dan pergi tertarik dengan dunianya yang penuh warna dan cerah penuh dengan binatang buas mitologis dan pemandangan yang luas.

Ubisoft belum membagikan banyak hal tentang permainan setelah debutnya, namun kami masih bersemangat untuk melihat dunia seperti apa yang akan Anda jelajahi, dan pemandangan lain apa yang akan tetap bertahan melawan peluang dengan gaya yang lebih bergaya dan penuh warna. Yunani kuno.

Tanggal Rilis: TBD 2020

Lego Star Wars: The Skywalker Saga

Lego Star Wars: The Skywalker Saga

Ada banyak permainan Lego Star Wars selama bertahun-tahun, tetapi sekarang The Skywalker Saga akan secara resmi berakhir setelah Rise Of Skywalker dibuka di bioskop pada bulan Desember ini, ini adalah waktu yang tepat bagi pengembang Traveler Tales untuk mengambil satu umpan lagi di banyak seri ikonik.

Kali ini, alih-alih memilih dan memilih film tunggal atau trilogi tertentu, TT membuat game dunia-terbuka yang mencakup setiap film utama di saga Star Wars. Ok, jadi ini bukan secara teknis pertama kalinya tim mencoba sesuatu seperti ini, tetapi Lego Star Wars 2007: The Complete Saga dibuat sebelum Disney datang, dan jelas banyak yang telah berubah untuk Star Wars sejak akuisisi 2012.

Untuk lebih membedakannya dari The Complete Saga, TT merancang The Skywalker Saga sebagai pengalaman dunia-terbuka, dan yang cukup mengejutkan, Anda dapat menangani alur cerita dalam urutan apa pun yang Anda inginkan. Setiap film akan memiliki hub dunianya sendiri dan pilihan rencana yang relevan untuk dijelajahi.

Kedengarannya seperti jalan-jalan besar untuk seri Lego, tetapi yang pasti akan menjaga semangat Skywalker tetap hidup pada tahun 2020.

Tanggal Rilis: TBD 2020

Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2

Hasil gambar untuk Vampire: The Masquerade - Bloodlines 2"

Pada tahun 2004, Troika Games memberikan RPG yang menakjubkan dan cacat di Vampire: The Masquerade – Bloodlines.

Artikel Menarik Lainnya :  Kini Tagihan Epic Games Store Bisa Bayar Via ATM

Ketika dilihat melalui lensa berwarna merah tua, tulisan dan kebebasan memilihnya menonjol sebagai definisi kualitas dan alasan yang pantas dipertahankan warisannya.

Sudah lebih dari satu dekade sejak dirilis, jadi itu cukup mengejutkan ketika Paradox Interactive mengumumkan akan membawa kembali seri untuk Bloodlines 2, yang sekarang dijadwalkan untuk dikirimkan pada tahun 2020 untuk PC, PS4, dan Xbox One.

Paradox telah menempatkan Hardsuit Labs untuk tugas membuat Vampire RPG modern, dan sementara tim hanya membuka pintunya pada tahun 2015, tim ini sebagian besar terdiri dari pengembang mantan Zombie Studios dengan banyak tahun dan permainan di bawah ikat pinggang mereka.

Mereka telah menetapkan Bloodlines 2 di kampung halaman mereka, Seattle, selama musim Natal yang menyedihkan di mana vampir separatis mengabaikan kode klan mereka – bukan untuk menyerang manusia di depan umum – dalam invasi besar-besaran yang membuat dunia alami dan supranatural ke dalam kekacauan. Sebagai yang baru terinfeksi, Anda harus menavigasi dunia faksi vampir yang kompleks sambil berjuang mati-matian untuk bertahan hidup.

Sebagai sekuel dari sekte klasik, ada harapan tinggi bahwa Bloodlines 2 akan memenuhi janji yang ingin dicapai oleh game pertama, dan untuk itu, itu pasti salah satu game yang lebih menarik untuk dinanti di tahun mendatang.

Tanggal Rilis: TBD 2020

Watch Dogs Legion

Hasil gambar untuk Watch Dogs Legion"

Mengikuti nada hati Watch Dogs 2, yang berfokus pada peretas muda di San Francisco Bay Area, Watch Dogs Legion sepenuhnya merangkul sisi aneh serial ini.

Itu melompat di seluruh dunia ke versi fiksi London, yang terkenal karena sistem pengawasan yang luas dan sekarang dibanjiri dengan robot pembunuh.

Tentu saja, di mana saja teknologi berada adalah tempat perburuan utama bagi para peretas di jantung cerita Watch Dogs. Legion bersandar pada hal ini, membuang konsep protagonis tunggal demi tokoh-tokoh besar yang dapat dimainkan.

Dan berdasarkan trailer E3 2019, Ubisoft akan memanfaatkan sebagian besar penduduk London. Banyak orang di London dapat direkrut ke kelompok peretas DedSec, dan sepertinya semua orang memiliki sesuatu untuk menawarkan perlawanan – siapa yang bisa melupakan wanita tua yang ramah di trailer, siapa sebenarnya pensiunan pembunuh yang mematikan?

Meskipun kita belum melihat sepenuhnya kepribadian dalam permainan, aman untuk mengatakan bahwa Legiun sedang dirancang dengan pendekatan lidah-di-pipi yang dimaksudkan untuk menginspirasi kesenangan di atas segalanya.

Legion tidak memiliki tanggal rilis yang pasti, tetapi kita dapat melihatnya tiba di paruh kedua tahun 2020 dengan PC, PS4, dan Xbox One, dan kemudian pada tahun itu menggunakan PS5 dan Xbox generasi berikutnya dari Microsoft, dengan nama sandi Project Scarlett.

Tanggal Rilis: Tahun fiskal 2021 (April 2020 – Maret 2021)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.