Ultimate magazine theme for WordPress.

Penjelasan Sony Takkan Hadir di E3 2020

5

Sponsored

winter-games – PlayStation 5 sepertinya takkan diumumkan di E3 2020.

2019 memang menjadi tahun yang cukup sepi untuk E3, karena Sony Interactive Entertainment absen dari perhelatan akbar tersebut. Hal ini bisa dimaklumi, karena game eksklusif mereka memang tersisa hitungan jari saja. Terlebih dengan PlayStation 5 yang masih di ujung tanduk. Membuat tahun 2020 menjadi salah satu tahun terbesar bagi perusahaan asal Jepang tersebut untuk meramaikan E3 kembali. Namun sepertinya kamu harus kembali kecewa karena mereka takkan hadir kembali di E3 tahun ini.

Berbicara pada GamesIndustry, Sony Interactive Entertainment mengumumkan bahwa mereka takkan menghadiri E3 2020. Mereka mengatakan bahwa visi E3 2020 bukan menjadi fokus mereka tahun ini.


Mereka melanjutkan bahwa mereka akan mengikuti event berskala global di tahun 2020 dengan berpartisipasi dalam event konsumen di seluruh dunia. “Kami memiliki banyak sekali game yang akan dirilis di PlayStation 4, dan dengan perilisan PlayStation 5 yang sudah semakin dekat, kami benar-benar menantikan perayaan peluncurannya bersama para fans”, imbuhnya.

PlayStation telah berpartisipasi di E3 selama bertahun-tahun untuk menjadikannya panggung untuk menjelaskan detil dari console teranyar mereka. Pada tahun 1995 silam mereka mengumumkan PlayStation pertama untuk dirilis di Amerika melalui E3. Kesuksesan mereka saat resmi mengumumkan PlayStation 4 di E3 2013 menjadikan awal dari pengalihan kekuasaan pasar console masa kini dari Xbox.


Sayangnya, ESA sendiri selaku penyelenggara E3 ingin menjadikan eventnya sebagai event industri dan bukan event selebrasi video game untuk para fans seperti yang Sony dan EA inginkan.

Menanggapi pernyataan Sony tersebut, ESA langsung mempromosikan E3 sebagai sebuah event untuk melakukan selebrasi industri video game dan menunjukkan inovasi dunia entertainment kepada banyak orang. Mereka masih bersikukuh bahwa event yang kini telah berubah tersebut akan berikan pengalaman baru dan berikan hiburan baik pelaku industri lawas dan baru.

Artikel Menarik Lainnya :  Nemesis di Resident Evil 3 Remake Dibekali AI yang Lebih Sulit Diprediksi Kemunculannya!

Dengan absennya Sony untuk yang kedua kalinya, maka sepertinya harapan untuk mengetahui detil PlayStation 5 harus kita urungkan. Karena nampaknya CES 2020 kemarin juga bukan menjadi fokus mereka untuk pamerkan generasi baru dari PlayStation. Tentunya hal ini akan berlanjut hingga Sony sendiri mengumumkan event resmi yang akan angkat detil dari console teranyar mereka tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.