Ultimate magazine theme for WordPress.

Peluncuran Game Pulang Insanity Ditunda Karena Kesalahan Teknis

2

Sponsored

Peluncuran Game Pulang Insanity Ditunda Karena Kesalahan Teknis

http://www.winter-games.net Sebelumnya sempat memberikan detail permainan PC yang resmi kemarin. Game horror buatan lokal ini, dengan judul game ‘Pulang Insanity’ yang rencana nya akan menguji kemampuan dengan DreadOut 2 pada bulan yang sama, ternyata tidak akan bisa diluncurkan tepat waktu.

Kejadian ini dikarenakan ada masalah teknis yang belum kunjung selesai mereka selesaikan. Hal ini diutarakan melalui akun Facebook resminya. Ozysoft sebagai developer game tersebut mengaku kalau mereka menunda tanggal peluncuran game nya dari yang semula berencana tanggal 25 Februari 2020 menjadi 13 Maret 2020 mendatang, guna membersihkan bug yang masih ada.

Selain untuk menyelesaikan masalah bug tersebut, mereka juga ingin memasukkan bahasa Indonesia, China, dan Korea agar dapat diluncurkan bersamaan saat peluncuran game ini nantinya. Mereka juga memberi tanggapan bahwa bagi kalian yang telah melakukan pre-order akan mendapatkan bonus gratis soundtrack resmi dari game tersebut.

Untuk Kalian yang belum tahu, Game ‘Pulang Insanity’ merupakan game survival horror buatan PT. Ozysoft Digital Internasional. ia mengilustrasikan kisah nyata yang datang dari negeri Borneo atau yang kita kenal sebagai Pulau Kalimantan. Ada beberapa adegan mistis yang sudah umum dilakukan rakyat Indonesia, contohnya pesugihan menjadi sorotan utama pada permainan horor ini.

Developer game ini sendiri sudah berjanji bahwa gamenya tidak akan menjadi game dengan suara kencang mendadak yang mengejutkan ataupun jumpscare. Pihaknya memasukkan atmosfir horror super seram dengan suara-suara seram yang menyelimuti dunianya walaupun musuh tak menampakkan dirinya. Membuat kalian terus merasakan pengalaman terancam di sepanjang permainan tersebut.

Game Pulang Insanity ialah game bergenre psychological horror yang menganut budaya mitos di Indonesia atau sering kita sebut pesugihan. Game ini memiliki sudut pandang first person, atau dengan kata lain sudut pandang orang pertama seperti Outlast ataupun Resident Evil 7. Pemain harus memecahkan banyak puzzle di dalam permainan nya.

Artikel Menarik Lainnya :  Call of Duty: Mobile Season 3 Hadir dengan Senjata dan Mode Baru

Game lokal ini menggambarkan sosok tokoh bernama Rudi yang merupakan orang miskin dan bertekad ingin  menjadi orang kaya raya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.