Ultimate magazine theme for WordPress.

Nemesis di Resident Evil 3 Remake Dibekali AI yang Lebih Sulit Diprediksi Kemunculannya!

3

Sponsored

winter-games ,Capcom tampaknya semakin percaya diri dengan kembali menghidupkan seri lawas Resident Evil dengan sentuhan “remake” setelah suksesnya Resident Evil 2 Remake.

Pertama kali muncul trailer-nya ke publik pada akhir tahun 2019, kemunculan Jill Valentine sepertinya menggoda para fans RE untuk kembali bernostalgia dengan berbagai peningkatan mulai dari visual hingga gameplay melalui versi remake-nya ini. Jika sebelumnya sempat dibahas bahwa di RE 3 Remake ini akan absen fitur yang cukup disayangkan, yaitu mode Mercenaries dan multiple ending. Meskipun begitu, sempat disinggung bahwa AI untuk Nemesis akan ditingkatkan jauh lebih pintar dari Nemesis versi RE 3 tahun 1999 atau bahkan Mr. X di RE 2 Remake. togel online

Dilansir dari Gamerant, senjata bio organik yang diciptakan oleh organisasi Umbrella Corporations ini akan hadir lebih mengerikan dari Nemesis yang pernah kamu temui di RE 3 versi PS 1. Sedikit berbeda dengan AI yang ditanamkan pada Mr. X di RE 2 Remake, dimana kehadirannya menjadi teror para pemainnya pada lokasi tertentu. Nantinya Nemesis jauh lebih meneror pemain RE 3 Remake, karena kehadirannya bisa dimana saja selama berada di Racoon City, ujar sang produser Peter Fabiano. Bahkan kabarnya luas map Racoon City di versi remake ini akan jauh lebih luas dari versi orisinilnya. Tak berhenti disitu saja, Nemesis juga akan jauh lebih sulit untuk diprediksi dengan kemampuan AI yang telah ditingkatkan ini.

Gimana, sudah mulai tidak sabar brott ? tenang saja Resident Evil 3 Remake akan rilis dalam waktu yang tidak terlalu lama, lebih tepatnya pada tanggal 3 April 2020 mendatang. Sementara itu game ini akan tersedia di beberapa platform, mulai dari PC (via Steam), Xbox One dan juga PlayStation 4.

Artikel Menarik Lainnya :  Alien : Isolasi Adalah Salah Satu Game Paling menyebalkan

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.