Ultimate magazine theme for WordPress.

Mac dan Linux Akan Di Segera Dihentikan Oleh Rocket League

7

Sponsored

winter-games – Sekelebat lagi pengguna Mac dan Linux takkan boleh menikmati separuh feature utama gamenya.
Jika ditanya Operating Sistem atau OS apa yang menjadi standar pembeberan video game. Maka jawabannya sudah terbukti Windows. Walaupun terselip OS lain seperti Macintosh dan Linux, namun dukungan directX milik Windows memang tak boleh dipungkiri membuat video game lebih mudah untuk dikembangkan. Namun tak Aneh, banyak developer yang tinggal membesarkan gamenya untuk Mac dan Linux. Belas kasih, bisa jadi Psyonix secara developer Rocket League harus menuntaskan supportnya untuk ke-2 OS tersebut.

Lewat pengumumannya di Steam, Psyonix tegaskan bahwa mereka akan hentikan support Rocket League untuk Mac dan Linux pada agenda Maret 2020 nanti. Mereka kata begana-begini bahwa jalan teknologi menjadi Ahad alasan tak lagi melembutkan support untuk ke-2 OS Tertera. Saat seumumnya Tamat, mereka akan melansir suatu patch baru pada tanggal Maret nanti.

Patch terkandung akan hentikan feature online tersebut matchmaking dan in-game purchase. Menariknya, Rocket League tinggal dapat dimainkan dengan cara offline di Mac dan Linux. Berikut rincian apa saja yang akan mereka matikan saat patchnya dirilis:

Online Matchmaking
Private Matches
Tournaments
Rocket Pass
Item Shop / Esports Shop
In-Game Events
Friends List
Clubs
News Panel
New Custom Training Packs
New Steam Workshop Maps
Leaderboards
League Rankings
Sementara, berikut feature yang bersisa bersikukuh untuk Mac dan Linux:

Offline Local Match
Split-screen
Garage/Inventory (Semua itemmu bersisa tetap ada)
Career Stats
Replay
Steam Workshop Map (Harus diunduh sebelum patch terakhir)
Custom Training Pack (Harus diunduh sebelum patch terakhir)
Pastinya, bagi situ yang memiliki Rocket League di Steam akan berikan akses ke Windows. Jadi, jika engkau mengalihkan OSmu dari Linux ke Windows, maka anda akan tetap boleh memainkan gamenya sebagai online. Sementara, bagi mereka yang menetapkan Mac, Psyonix rekomendasikan untuk mencadangkan Apple Boot Camp untuk menginstall Windows 7.

Artikel Menarik Lainnya :  PC Game yang Akan Rilis Tahun 2020

Leave A Reply

Your email address will not be published.