Ultimate magazine theme for WordPress.

Harga Star Wars Jedi: Fallen Order Versi EGS Dilaporkan 500k Rupiah Lebih Murah dari Steam

4

Sponsored

winter-games.net – Percaya tidak percaya, harganya cuma 300 ribuan

Secara keseluruhan, Star Wars Jedi: Fallen order merupakan game dengan label yang bertarafkan AAA. Diproduksi langsung oleh Respawn dan EA, game single player ini memang pada dasarnya memiliki harga yang tidaklah cukup bisa diremehkan. Di Playstation Store saja, Star Wars Jedi: Fallen Order pun dibanderol dengan harga Rp 849.000. Menariknya harga tersebut juga nampak menjadi satu harga paten yang kamu jumpai di platform Steam.

Harga Game Star Wars Jedi: Fallen Order di Steam

Seolah memang terkesan cukup mahal, baru-baru ini kami justru malah menemukan sebuah anomali harga yang amat tidak biasa dari game ini di platform penjualan game digital PC yang lain. Contohnya seperti di platform Epic Games Store (EGS), Star Wars Jedi: Fallen Order tidaklah dihargai secara serupa atau bahkan lebih mahal.

Harga Game Star Wars Jedi: Fallen Order di EGS

Secara mengejutkan, EGS memberi Star Wars Jedi: Fallen Order banderol harga sebesar $23 USD saja. Yang dimana bila dikonversikan ke dalam mata uang Rupiah ketika melakukan check out, kamu hanya perlu menggelontorkan uang sebanyak Rp 332.400 semata. Jika dikomparasikan dengan harganya di versi Steam, jelas selisih yang bisa dihitung betul-betul amat begitu jauh hingga mencapai setengah juta Rupiah lebih.

BACA JUGA  Setelah 11 Tahun Akhirnya Fight Night Round 4 Menutup Servis Online Mereka

Pada halaman gamenya di EGS, Epic sama sekali tidak memberikan label bila game ini sedang mengalami diskon atau semacamnya. Belum diketahui pula apakah harga ini memang merupakan indikasi bug price (hingga artikel ditulus) atau justru malah merupakan langkah strategi balasan yang cukup menarik dari Epic Games kepada kubu Steam. Terutama ketika mengingat bahwa mereka sebelumnya sempat kalah bersaing melalui perilisan harga game Ashen pada beberapa waktu lalu.

Artikel Menarik Lainnya :  Smilegate Meresmikan Penutupan Game FPS CrossFire di Korea Selatan

Di saat yang bersamaan, Epic Games dalam penghujung tahun ini tengah bersiap memberikan suatu penawaran yang menggiurkan dengan menyodorkan 1 game gratis di tiap harinya selama 12 hari berturut-turut. Apakah tahun 2020 akan menjadi pertanda bahwa Epic Games Store siap untuk bangkit lagi tanpa perlu banyak menimbun kontroversi ?

Leave A Reply

Your email address will not be published.