Ultimate magazine theme for WordPress.

Game Roleplaying Terbaik Wccftech dalam Dekade – Inovasi di Setiap Giliran

1

Sponsored

Gim-gim bermain terbaik sepanjang dekade ini semuanya menampilkan sesuatu yang membuat mereka tetap berada di benak kami tahun demi tahun. Entah itu cerita yang mengejutkan atau membuat Anda takjub, atau hanya sekumpulan karakter yang tumbuh dengan Anda, masing-masing permainan roleplaying ini masih bertahan hingga bertahun-tahun tidak masalah ketika Anda memutuskan untuk melompat kembali dan memberi mereka permainan lagi.

Fallout: New Vegas

Kecakapan mendongeng Obsidian mungkin telah mencapai puncaknya untuk tahun 2010 dengan interpretasi mereka tentang alam semesta Fallout. Dipandang secara luas sebagai judul terbaik dalam seri Fallout, Fallout: New Vegas menawarkan pemain pilihan yang penting ketika harus memutuskan nasib sepotong kecil Gurun Mojave. Bahkan ada proyek mod konversi total Fallout 4 New Vegas dalam karya yang seharusnya membuat ulang seluruh permainan di mesin Fallout 4 yang lebih baru, meskipun seperti biasa dalam kasus ini, tidak ada yang tahu kapan itu akan dirilis.

Dragon’s Dogma: Dark Arisen

Ketika Capcom tidak menciptakan wyvern baru untuk diburu pemain, fokus mereka bergeser ke binatang yang lebih mitologis. Dengan membuat tidak hanya karakter pemain Anda sendiri tetapi juga ‘pion’ NPC, pemain diberi rekan satu tim yang bisa melakukan lebih dari sekadar menambahkan beberapa klik tambahan. Pemain lain dapat merekrut pion Anda, dan dengan melakukan petualangan di seluruh dunia, pion Anda sendiri akan kembali dan memberikan pengetahuan tentang cara terbaik untuk menangani musuh tertentu atau rahasia lain dunia. Dragon’s Dogma adalah salah satu game roleplaying aksi terbaik dari generasi terakhir yang terlihat hidup baru dengan port ke semua platform modern termasuk rilis terbaru di Nintendo Switch. Tidak peduli platform mana yang Anda putuskan untuk memainkan Dragon’s Dogma: Dark Arisen on, mereka semua mahakarya, Anda tidak bisa salah.

Artikel Menarik Lainnya :  Kesalahan Mendasar Para Pemain Dota Pemula Saat Main Moba Dota

Divinity: Original Sin II

Larian Studios’ long-running Divinity series only recently made the jump to consoles with the two Original Sin titles but each are phenomenal in their own ways. Getting a cRPG to be an enjoyable experience on consoles is a challenge in its own right, but the Definitive Edition for Divinity: Original Sin II was more than just a port with some new flashy effects. New characters and dialogue choices round out the package but it’s the changes to the third act and beyond that polish out any negative marks of the original release. What was already one of the absolute best roleplaying games became an utterly unforgettable experience from the origins of your hero all the way through the final epilogue.

The Elder Scrolls V: Skyrim

Ketika Anda akhirnya terbangun setelah mencoba menyeberangi perbatasan dan berjalan ke serangan Imperial, dunia Skyrim dibuka dengan pembukaan berapi-api dan mengirim pemain keluar ke tundra beku untuk menjelajahi apa pun yang mereka inginkan. Ada perasaan kebebasan bahwa seri The Elder Scrolls telah dikenal dan Skyrim adalah puncak dari pengembangan karakter. Apakah Anda ingin bermain sebagai penyihir yang tak terhentikan, seorang prajurit yang tak tergoyahkan, atau pencuri yang licik, bagaimana pemain ingin menjelajah adalah tanpa batas dan unik namun Anda ingin bermain. Komunitas modding telah membuat Skyrim tetap hidup dengan mod dan perangkat tambahan baru, tetapi pengalaman vanila masih bertahan sebagai bagian dari kehebatan dunia terbuka.

The Witcher 3: Wild Hunt

The impact that Wild Hunt had upon the series and open-world RPGs as a whole cannot be overstated. Whether you want to play through Geralt’s story on the couch, at your computer desk, or on the go with the recently released Nintendo Switch version, The Witcher 3: Wild Hunt is one of those roleplaying games that’s impossible to put down, an amazing feat for a game that easily surpasses the hundred-hour mark by the time the story wraps up. This is another great RPG that’s elevated by the quality and depth of the writing of basically everything in the game, down to the most minor of side quests. The Witcher 3: Wild Hunt is considered by many to be one of the best games ever released and led millions of gamers to anticipate with bated breath CD Projekt RED’s next epic RPG, Cyberpunk 2077, due in a few months.

Artikel Menarik Lainnya :  China allows Xi to remain president indefinitely, tightening his grip on power

NieR Automata

Bahkan jika Anda belum pernah melihat karya-karya Yoko Taro sebelumnya (NieR Gestalt, Drakengard) sebelumnya, NieR Automata adalah pengalaman yang serba lengkap yang mengeksplorasi banyak tema umum dengan gaya bercerita yang unik. Ketika Anda menikah dengan permainan anehnya dengan desainer tempur di Platinum Games, tiba-tiba Anda melihat judul yang masuk ke banyak daftar ‘Best of’. Lima rute cerita dan enam puluh jam semuanya berujung pada akhir yang membuatku menangis dan hadiah yang sempurna untuk salah satu permainan roleplaying favorit pribadi sepanjang masa.

Mass Effect 2

Katakan apa yang Anda mau tentang kesimpulan ke saga Mass Effect, tetapi entri kedua adalah Bioware yang menembaki semua silinder. Dibutuhkan permainan tembak yang didirikan di game pertama dan mengubahnya menjadi penembak RPG yang memuaskan tidak peduli bagaimana Anda membangun Commander Shepard Anda. Kisah itu bersatu dengan longgar dari prekuel dan mengatur utas cerita yang akan membuahkan hasil di babak final, meskipun beberapa momen masih belum diselidiki. Beberapa game dalam daftar ini menawarkan pilihan yang brutal seperti Misi Bunuh Diri yang terkenal yang membuat babak kedua ini berakhir.

Persona 5

Persona 5 yang sangat ditunggu-tunggu mendarat, setelah beberapa penundaan, pada musim semi 2017. Kabar baiknya adalah bahwa penantian lebih dari sepadan, karena permainan berhasil mendefinisikan kembali genre JRPG terutama berkat kisah yang berkesan dan tokoh-tokoh karakter.

Jika Anda masih menunggu untuk memainkannya, Anda mungkin ingin menunggu edisi yang disempurnakan yaitu Persona 5 Royal. Sudah keluar di Jepang, versi baru ini menambahkan istana baru, anggota Pencuri Phantom baru, elemen plot tambahan, dan dukungan PlayStation 4 Pro; itu akan dirilis secara global pada tanggal 31 Maret.

Artikel Menarik Lainnya :  Massive Anti-Gun Rally Bumped From National Mall For Talent Show

Dark Souls

Tidak dapat dipungkiri bahwa Dark Souls, dan khususnya kebangkitan streamer dan loreseekers di PC, adalah salah satu permainan roleplaying paling inovatif dalam dekade terakhir. FROM Software telah membuat merek unik mereka sendiri permainan peran-peran samar dari era PlayStation 3 dengan Jiwa Setan, tetapi itu adalah petualangan di Lordran yang akhirnya membuat pengembang pengakuan yang mereka layak dapatkan. Sejak dirilis, banyak pengembang telah mencoba pendekatan mereka sendiri ke genre seperti Jiwa tetapi hanya sedikit yang berhasil menangkap loop gameplay berisiko tinggi yang sama dengan yang dimiliki Dark Souls.

Gim ini sekarang dapat ditinjau kembali dengan rendition yang lebih mengesankan berkat remaster.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.