Ultimate magazine theme for WordPress.

Dota 2 7.23f patch nerfs Puck dan Doom yang Menbuat Kesel

5

Sponsored

Winter-games.net – Dota 2 7.23f patch nerfs Puck dan Doom yang Menbuat Kesel, sebelum dimulainya set turnamen berikutnya di Sirkuit Dota Pro, WePlay! Bukovel Minor dan DreamLeague S13 Major.

Patch ini melihat sejumlah besar nerf kecil untuk beberapa Hero terkuat dari pembaruan dan satu perubahan umum yang memperbaiki kasus ekstrim fluktuasi Gold.

Bonus Gold untuk tim yang tertinggal tidak lagi dipertimbangkan jika selisihnya hanya 1k atau kurang.
Berbagai kill multiplier, seperti untuk darah pertama atau pemain dengan garis kill tinggi, ada dalam game.

Salah satu pengganda semacam itu dirancang sebagai mekanik comeback yang memperhitungkan perbedaan dalam nilai bersih antara kedua tim, yang memberi penghargaan kepada tim yang kalah dengan lebih banyak Gold ketika mereka mendapatkan kill.

Hasil yang tidak disengaja dari ini menyebabkan Gold besar di tahap laning dan pertandingan awal.

Mid laner di Radiant bisa mendominasi lajur sebelum beli item dan membunuh dengan mid laner musuh, misalnya. Karena keuntungan pemain Radiant, Dire mid akan mendapatkan pengali besar dan mendapatkan kembali sejumlah gold, meniadakan banyak keuntungan yang diperoleh dengan susah payah dari pertengahan Radiant.

Salah satu contoh baru-baru ini adalah selama pertandingan kedua Evil Geniuses ‘melawan Gambit Esports di final braket atas ONE Esports Dota 2 World Pro Invitational Singapore. Tal “Fly” Aizik’s Disruptor memperoleh 570 Gold untuk pembunuhan solo di Treant Protector yang berlawanan karena pengganda Gold yang berbeda di tempat. Terbang berakhir dengan hampir 250 Gold lebih banyak daripada darah pertama, yang memiliki 150 karunia Gold tambahan yang melekat pada status.

Meskipun ini juga dapat memengaruhi pertandingan ketat di mana kedua tim mengalami kebuntuan, sebagian besar untuk situasi awal permainan yang aneh yang terasa sangat tidak adil bagi pemain yang dengan susah payah melampaui keunggulan di fase laning.

Artikel Menarik Lainnya :  Mana Favorit Kamu Untuk 10 Mod GTA V Buatan Lokal yang Paling Banyak di Unduh

Heroes

Tidak ada Hero yang digosok dalam pertandingan ini. Sebagai gantinya, IceFrog menjatuhkan palu pada 10 Hero yang telah mendapatkan reputasi buruk karena menjadi dominator jalur yang kuat dan mempertahankan potensi permainan akhir yang menjijikkan.

Doom

Berdasarkan ultimate Doom, Doom bernama tepat yang praktis menghilangkan Hero dari permainan selama 16 detik, Hero hampir selalu tetap menjadi pickup potensial terhadap setiap lineup yang sulit dipahami.

Perubahan yang dibuat untuk membuatnya menjadi laning Hero kuat yang sepenuhnya mampu menghancurkan Hero musuh.

memungkinkan Doom untuk mengejar dan mengalahkan musuh. Armor rendahnya tidak berarti apa-apa ketika skill bersama dengan serangan basis tingginya memungkinkannya untuk membunuh siapa pun dalam permainan.

keterampilan tersebut sepatutnya telah nerfed dalam hal Damage dan mana biaya bersama dengan pengurangan kecil untuk kekuatannya mulai yang menurunkan damage dasar dan kesehatan mulai.

Puck

Puck telah menikmati kebangkitan dalam pembaruan Outlanders. Setelah terpilih hanya empat kali di The International 2019, penggemar besar Faerie Dragon menjadikannya komoditas panas di tahap pertama kompilasi karena sifatnya yang fleksibel.

Penambahan kedipan kecil pada Waning Rift berarti bahwa Hero menjadi lebih licin daripada sebelumnya dan memungkinkan bentuk inisiasi alternatif.

Pengenalan Phase Shift Attack sebagai talenta level 10 membuka jalan baru bagi para Hero, memberikan potensi Hero untuk menjadi carry damage

Para Hero melihat permainan sebagai dukungan dan inti. Support Pucks biasanya digunakan untuk pemain yang mencapai talenta, yang bersinergi dengan baik dengan gerakan Waning Rift dan memungkinkan mereka untuk mengirimkan 2.250 item inisiasi emas di Blink Dagger untuk item utilitas lainnya.

Core Pucks pergi untuk bermain push tinggi seperti Maelstrom dan Desolator, menyalah gunakan mobilitas dan ketangkasan Hero untuk mempercepat ombak dan menjadi netral, sementara hampir mustahil untuk ditangkap. Selain itu, cooldown Puck yang cepat dan Dream Coil yang kuat yang menargetkan Leash berarti cocok dengan meta pertarungan yang dikembangkan dalam pembaruan Outlanders.

Artikel Menarik Lainnya :  7 Game Zombie Yang Hartus Kalian Nantikan Kehadirannya Di Tahun 2020

Leave A Reply

Your email address will not be published.