Ultimate magazine theme for WordPress.

5 Kesalahan Kecil Ini Sering Banget Dilakukan Pemain DotA 2

41

Keseruan bersama tim adalah salah satu hal yang membuat jumlah pemain DotA 2 makin meningkat. Kendati ada banyak sekali jenis game MOBO baik di PC atau mobile, DotA 2 membuktikan kalau mereka masih belum bisa tergantikan. Tak heran kalau banyak gamer profesional merekomendasikan nya. Nah supaya tak sekedar bermain, ada baiknya Anda menghindari beberapa kesalahan berikut ini:

Para Pemain DotA 2 Sering Melakukan Kesalahan-Kesalahan Ini

Tak Ada TP Scroll

TP Scroll membantu Anda untuk berpindah tempat hanya dalam tiga detik, jauh lebih singkat ketimbang harus berjalan. Kemampuan TP Scroll bakal sangat berguna di waktu genting seperti saat teman-teman satu tim diserbu lawan. Sehingga jika tidak bawa TP Scroll, jelas sangat fatal karena Anda tak akan berkontribusi ke tim dan malah diserbu musuh. Tenang saja, harga TP Scroll sangat terjangkau.

Meremehkan Lawan

Salah satu hal yang menjadikan seseorang sebagai pemain DotA 2 terbaik di dunia, adalah tak pernah meremehkan lawan. Meskipun memang ada banyak cara membuat hero begitu kuat dengan item, tapi tetap saja Anda tak boleh gegabah dan malah merugikan tim dengan meremehkan sosok lawan.

Merusak Creep Equilibrium

Beberapa gamer kadang ingin Creep Equilibrium atau titik temu dekat dengan tower sehingga seluruh tim bisa farming. Namun entah kenapa ada banyak sekali yang sengaja merusak titik temu ini. Misalkan seperti saat Anda melakukan auto-attack ke creep musuh.

Meninggalkan Detection

Ada banyak sekali pemain support yang meninggalkan detection, bahkan termasuk di kalangan pemain DotA 2 Indonesia. Namun yang wajib Anda ingat, bukan cuma support yang harus bawa detection karena apapun peran Anda dalam tim, wajib memiliki setidaknya entah Dust of Appearance atau Senthry Wards.

Artikel Menarik Lainnya :  Rotasi Hero Juggernaut Saat Main Dota 2

Malas Lihat Informasi Lawan

Kunci kemenangan DotA 2 adalah memahami informasi musuh Anda. Jadi jangan malas untuk mencari tahu informasi keberadaan mereka hingga item lawan. Dengan begitu Anda bisa mudah mengambil keputusan dan tindakan yang tepat. Misalnya, ketika mau tanding, jangan lupa memeriksa item awal yang dibawa lawan.

5 Kesalahan Kecil Ini Sering Banget Dilakukan Pemain Dota 2

Hal-Hal Menyakitkan Yang Dirasakan Pemain DotA 2

Ward Hancur Dalam Hitungan Detik

Ward jadi item kecil yang amat krusial di DotA 2 Saking pentingnya, Valve harus berikan buff beberapa kali ke item ini agar pemain lebih rajin pasang ward ataupun reward. Sebagai pemain support, momen di mana Ward yang baru dipasang dan mendadak dihancurkan, tentu bikin sedih.

Gagal Keluarkan Skill

Beberapa hero memiliki spell yang mampu mengubah kondisi sebuah pertarungan. Namun Anda harus cukup pintar melakukannya. Sebut saja Blackhole pada Enigma atau Reverse Polarity pada Magnus memiliki dampak yang besar apabila digunakan dengan baik. Namun apabila Anda gagal, maka harus siap untuk ditertawakan banyak orang.

Cara Pemanasan Bagi Pemain Profesional

Lobby Practice

Jika Anda tak tahu, Lobby practice adalah tempat latihan untuk hero-hero yang belum lancar dipakai. Beberapa hero memang sangat sulit ditaklukkan seperti Invoker, Meepo, Earth Spirit dan Chen sehingga Anda harus rajin melatihnya. Anda bisa melakukan simulasi seperti combo Invoker atau combo Earth Spirit.

Satu Lawan Satu

Tipe tipe pemain DotA 2 memang beragam. Namun ada baiknya jika Anda meniru gamer profesional, terutama dalam hal pemanasan dengan memanfaatkan fitur latihan satu lawan satu. Dengan ini Anda bisa melawan pemain lain dan melatih berbagai hero mid seperti Shadow Fiend, Puck, Queen of Pain, dan Lina.

Artikel Menarik Lainnya :  Inilah Sejarah DotA 2, Nenek Moyang Semua Game MOBA

Bagaimana? Tidak sulit bukan untuk menjadi seorang pemain DotA 2 yang profesional? Tetap berlatih dan lakukan yang terbaik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.