Ultimate magazine theme for WordPress.

10 Game Paling Diantisipasi tahun 2020 – Wintergames

7

Sponsored

winter-games.net – 10 Game Paling Diantisipasi tahun 2020 – Wintergames, Tahun baru akhirnya tiba, dan dengan itu datanglah janji banyak game baru.

Jika Anda ingin tahu apa yang harus Anda tunggu-tunggu dalam beberapa bulan mendatang, berikut adalah pilihan WIRED untuk game yang paling diantisipasi pada tahun 2020.

Perhatikan bahwa kami tetap berpegang pada hal-hal yang kami hampir pasti akan keluar tahun ini, jadi jangan Don Saya berharap bisa melihat Breath of the Wild 2 atau apa pun yang kita tidak tahu banyak tentang. Kecuali penundaan yang tak terduga, berikut ini adalah game terbaik yang akan hadir dalam 12 bulan mendatang.

Doom Eternal (id Software)

Robek dan robek, sampai pekerjaan selesai. Itu adalah janji Doom (2016), reboot yang meyakinkan dari franchise penembak orang pertama yang merintis.

Nah, pekerjaan itu belum selesai, karena Doom Eternal melihat kembalinya Doom Marine, legiun pasukan iblis, dan senjata yang cukup untuk membakar legiun neraka ke tanah.

Kali ini, aksinya mencapai semua jalan ke Bumi, seolah-olah tampaknya dikepung oleh ancaman duniawi lainnya. Dan, tentu saja, hanya kamu yang bisa membantu.

Kegembiraan waralaba Doom yang telah direstart adalah dalam kecepatan dan intensitas permainan, dan Doom Eternal tampaknya siap untuk menggandakan semua bagian terbaik dari pendahulunya dengan tingkat yang lebih besar, lebih kompleks, lebih banyak monster, lebih banyak senjata, dan bahkan multiplayer yang asimetris.

Itu keluar 20 Maret di PC serta PlayStation 4 dan Xbox One, dengan port Switch dijadwalkan untuk sekitar tahun ini.

Cyberpunk 2077 (CD Projekt Red)

Meskipun bukan tanpa kontroversi, CD Cyberjunk 2077 Projekt Red adalah salah satu rilis yang lebih menarik di tahun mendatang.

Berdasarkan seri permainan peran-bermain tabletop yang berjalan lama dan sangat dicintai, ini adalah tindak lanjut besar studio ke Witcher 3, permainan peran-peran besar dan terbuka yang dirancang untuk membenamkan Anda dalam dunia yang kompleks dan membawa Anda melaluinya.

Di mana Witcher memiliki mantra dan pedang, kali ini Anda memiliki senjata, peretasan, implan cybernetic, dan Keanu Reeves, yang memainkan peran mentor utama yang diumumkan pada E3 terakhir ini untuk mendapat pujian besar.

Meskipun tidak mungkin menangkap petir dalam botol yang merupakan keunggulan bermain peran Witcher 3 yang nyaris sempurna, Cyberpunk 2077 masih akan layak untuk diperhatikan ketika diluncurkan untuk PlayStation 4, Xbox One, PC, dan Google Stadia pada 16 April.

Artikel Menarik Lainnya :  PS4: Game Besar Datang Pada 2020 Dan Beyond

Half-Life Alyx (Valve)

Jika kami memberi tahu Anda hanya beberapa bulan yang lalu bahwa Valve merilis game Half-Life baru pada tahun 2020, Anda akan mengatakan kami pembohong. Wajar, terus terang: Sudah 13 tahun sejak rilis Half-Life besar terakhir.

Tapi di sini kita! Judul realitas virtual andalan, Half-Life: Alyx adalah prequel yang dibuat di antara game pertama dan kedua dalam seri ini, dibintangi pahlawan dan pendamping Gordon-Freeman, Alyx Vance.

Ini terlihat seperti upaya yang menarik untuk memadukan gameplay Half-Life klasik dengan mekanika VR saat ini, dan desain visualnya mengesankan.

Desainer terbaik Valve, termasuk orang-orang yang sebelumnya dari Campo Santo Firewatch, telah mengerjakan judul ini, dan kita akan melihat apakah upaya itu dapat membuat penerus Half-Life yang sukses ketika Alyx merilis untuk PC pada bulan Maret.

Halo Infinite (343 Industries)

Sejarah kontemporer dari franchise Halo adalah kasar. Setelah Bungie pergi untuk mengikuti jalan menuju Takdir mereka, 343 Industri mengambil alih sebagai tim pengembangan waralaba ruang angkasa militer, dan tidak ada yang benar-benar puas dengan hasilnya.

Sementara Master Chief Collection telah berevolusi menjadi salah satu proyek kuratorial terbaik dalam permainan komersial, jalan di sana berbatu – fitur multipemain tidak bekerja pada rilis awal. Halo 5, sementara itu, adalah game bermasalah yang sepertinya tidak sepenuhnya memuaskan pencipta atau pemain.

Halo: Infinite, secara teknis Halo 6, adalah kesempatan untuk memperbaiki kapal, mengembalikan dinamika pemain yang dicintai tentang permainan awal dan membuktikan bahwa, ya, 343 tahu apa yang dilakukannya.

Kami belum melihat banyak dari permainan sejauh ini, tapi itu akan segera berubah, karena Hello: Infinite dijadwalkan sebagai judul peluncuran untuk Xbox Series X, yang akan datang sekitar akhir tahun 2020.

Sable (Shedworks)

Tertunda hingga 2020, Sable terus menjadi salah satu hal paling indah untuk menghiasi layar game kami dalam beberapa waktu.

Dianggap sebagai kisah usia di dunia mistik yang luas, ini adalah permainan eksplorasi dengan gaya seni yang dipengaruhi Moebius yang hanya, yah, kita menjadi bingung setiap kali kita melihatnya.

Gurun pasir yang luas dan berpasir itu mengandung detail yang mencengangkan dan misteri yang meyakinkan bahwa para pencipta di Shedworks telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk mencoba memperbaikinya.

Artikel Menarik Lainnya :  Bocoran, PlayStation 5 Bakal Meluncur Oktober 2020

Tim kecil ini membuktikan bahwa waktu dan keahlian dapat menciptakan sesuatu yang setidaknya terlihat benar-benar menakjubkan, dan kami memiliki banyak harapan bahwa itu akan terasa sama menariknya untuk dieksplorasi ketika keluar untuk PC sekitar tahun ini.

12 Minutes (Luis Antonio)

Annapurna Interactive menerbitkan hal-hal yang menarik. Salah satu pengumuman terbaru yang lebih meyakinkan adalah 12 Minutes, sebuah game yang dikembangkan oleh pencipta Luis Antonio dengan premis yang berputar-putar: Pria akan datang untuk membunuhmu. Anda punya 12 menit.

Dan Anda akan mengulangi 12 menit itu, Groundhog Day-style, berulang kali dalam upaya untuk memahami drama dan menemukan cara untuk bertahan hidup. Dengan perspektif top-down dan valensi nada yang jauh lebih dramatis daripada drama kejar-kejaran game, 12 Minutes menonjol sebagai permainan yang gelap dan menarik.

Lihat saja trailer itu: Sangat tegang, indah, dan gelisah sekali. Akan sangat menarik untuk melihat ke mana perjalanan perulangan ini mengarah ketika 12 Menit diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang.

Microsoft Flight Simulator (Microsoft)

Nah, ini pasti akan membawa beberapa dari Anda kembali. Seri klasik dari simulator yang dibuat dengan susah payah dari Microsoft akan kembali, dengan Microsoft Flight Simulator baru yang tampak menawan berjejer di atas cakrawala. Menggunakan teknologi pemetaan modern dan teknologi prediktif yang terhubung ke internet, game ini menjanjikan versi terbaru dari seluruh dunia untuk terbang dan menjelajah, dengan kontrol penerbangan yang realistis dan hampir semua bandara yang dapat Anda pikirkan untuk mendarat atau lepas landas dari.

Kesetiaan yang sedang kami bicarakan sangat intens, menggabungkan pola cuaca kehidupan nyata dan bahkan lalu lintas. Apakah Anda memiliki waktu yang indah berpura-pura menjadi pilot, menjelajahi keagungan alam? Kemudian Microsoft Flight Simulator mungkin terbukti membuat ketagihan yang tak terhapuskan saat keluar untuk PC dan Xbox akhir tahun ini.

Final Fantasy VII Remake (Square Enix)

Sangat mudah untuk merasa bodoh melihat materi promosi untuk Final Fantasy VII Remake, bagian pertama dari apa yang tampak seperti seluruh rangkaian permainan yang menciptakan kembali permainan peran asli Jepang dalam 3D real-time yang mewah.

Seperti, kita semua tahu game ini. Banyak dari kita menyukainya, telah memainkannya puluhan kali, mengenal karakter dan pengaturannya secara intim.

Artikel Menarik Lainnya :  Demi Selamatkan Masa Depan Bumi, SEGA akan Rilis Game Fisiknya dengan Packaging Berbahan Baku Daur Ulang

Jadi mengapa itu terlihat begitu menarik dan segar? Perjalanan nostalgia yang mewah ini tampak seperti ledakan setiap kali diperlihatkan wajahnya, dengan tindakan cepat dan kembang api membuat apa yang tampak seperti pertemuan berbelit-belit yang kaku di tahun 90-an terasa seperti, yah, pertempuran besar antara sekelompok teroris ramah lingkungan yang tangguh dan korporasi jahat raksasa.

Yang, oleh, oleh, tidak merasa kurang presenen pada tahun 2020 daripada yang terjadi pada tahun 1997. Angsuran pertama pembuatan ulang Final Fantasy VII hits PlayStation 4 pada 3 Maret 2020.

The Last of Us, Part 2 (Naughty Dog)

Sekuel game aksi prestise Naughty Dog akhirnya ada pada kita. Sedangkan The Last of Us adalah meditasi yang gelap dan brutal tentang kekerasan dan kekuasaan di lanskap pasca-apokaliptik, The Last of Us, Part 2 terlihat seperti … meditasi yang gelap dan brutal tentang kekerasan dan kekuasaan di lanskap postapocalyptic.

Hanya saja kali ini, Anda bermain sebagai Ellie yang lebih tua, teman yang lebih muda dari pertandingan pertama, dikirim mengamuk membalas dendam setelah kematian kekasihnya.

Apakah homoseksualitas Ellie akan digunakan dalam plot untuk alasan yang lebih dari sekadar alasan kekerasan? Akankah game ini memiliki sesuatu yang cerdas atau menarik untuk dikatakan tentang kekerasannya, atau apakah itu hanya akan menjadi festival nastiness? Sama sekali tidak jelas, tetapi dengan Naughty Dog di pucuk pimpinan, itu pasti akan memaksa bahkan jika itu muncul kosong. Fantasi balas dendam gelap Ellie dimulai ketika The Last of Us, Part 2 datang ke PlayStation 4 pada 29 Mei.

Animal Crossing: New Horizons (Nintendo)

Terkadang Anda hanya perlu satu hari libur di pulau tropis. Tidur larut malam, cenderung ke taman, mengunjungi pantai, membayar pajak ke Tom Nook, beberapa bagian Animal Crossing: New Horizons tidak diragukan lagi akan lebih indah daripada yang lain.

Tetapi bahkan dengan gesekan yang diciptakan oleh kekaisaran kapitalis Tom Nook yang merayap, entri terbaru dalam rangkaian penggembalaan berbasis hewan dari Nintendo ini menjanjikan sekumpulan besar sukacita pelarian.

Bangun rumah dan desa dan bagikan dengan teman-teman; apa yang bisa lebih indah dari itu? Setelah penggemar berteriak-teriak untuk entri baru dalam seri sejak kira-kira hari Nintendo Switch diumumkan, New Horizons akhirnya mencapai platform pada 20 Maret.

Leave A Reply

Your email address will not be published.